Tokyo Ghoul Mobile Release 2016

Game Mobile Tokyo Ghoul Akan Hadir di Tahun 2016GameSamba dan FUNimation Entertainment, baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang memulai produksi game mobile yang diadaptasi dari salah satu seri anime popular, "Tokyo Ghoul."
Tokyo Ghoul diciptakan oleh Sui Ishida, yang diadaptasi menjadi seri anime, dan didistribusikan di Amerika Serikat dan Kanada oleh FUNimation. Seri anime Tokyo Ghoul menggunakan lokasi di kota Tokyo fiksi, dimana di kota ini dipenuhi dengan monster berwujud manusia yang bernama Ghoul. Manusia hidup penuh ketakutan karena Ghoul, yang bertahan hidup dengan memakan daging manusia. Commission of Counter Ghoul (CCG) merupakan pasukan yang berdiri diantara manusia dan ghoul yang menakutkan.
Game Tokyo Ghoul terbaru ini akan fokus kepada konflik antara manusia dan CCG. Gamer dapat memilih mau memihak manusia atau CCG dan akan menentukan jalannya sendiri. Game ini akan menampilkan elemen game RPG dan juga action, dan game ini juga tetap menggunakan gaya source material, gamer dapat memilih untuk memburu manusia atau melindunginya.
Jika kamu merupakan penggemar dari seri Tokyo Ghoul, maka kamu harus mendapatkannya. Sayangnya untuk dapat memainkannya masih harus menunggu lama, karena game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2016 mendatang untuk platform Android dan iOS secara global.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar